CILACAP.
Salah satu kota yang kemajuannya kian tercipta, dan kian menampakkan kebolehannya, mulai dari industri  semen, industri pembangkit listrik, dan penggalian pasir besi, bukan cuma itu saja kemajuan kota Cilacap juga tetampak dari segi kepariwisataannya, mulai dari tempat pariwisata laut sampai tempat keramat kini mulai tersohor dimana mana.
Logo PSCS
Terlebih lagi dipandang dari segi olahraganya pun, kota Cilacap kian tebar pesona, bukti saja olahraga persepak bolaannya kota Cilacap kian menjulang, apa lagi sebentar lagi akan ada pemilihan bupati atau yang lebih dikenal dengan sebutan PILKADA. Beikut sekilas tentang persepak bolaan kota Cilacap.
Persatuan Sepak bola Cilacap dan Sekitarnya itulah namanya yang biasa disingkat PSCS Cilacap sebuah tim sepak bola yang berbasis diKabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Tim ini memiliki julukan sebagai tim Laskar Nusakambangan atau LANUS. Dan memiliki Stadion utama adalah Stadion Wijayakusuma.
Skuad PSCS
Tim PSCS ini berdiri tanggal 01 Januari 1970 yang semula  PSCS sendiri merupakan sebuah tim biasa yang dibentuk oleh sekumpulan anak – anak pemuda dari Perkeretaapian yang gemar terhadap sepakbola. Dan hingga akhirnya, pemerintah kabupaten cilacap melirik tim tersebut. lalu dibentuklah badan resmi pada tanggal 1 Januari 1970. dan terbentuklah tim PSCS Cilacap.
Pada saat ini, PSCS masih aktif mengikuti Liga profesional di Indonesia. Karena kekisruhan yang terjadi dalam badan liga di Indonesia. PSCS untuk tahun 2011/2012 ikut dalam Liga Profesional yang memiliki nama Liga Premier Indonesia. Prestasi PSCS Cilacap :
tahun 2009/2010 : Peringkat 3 Divisi 2 utama
tahun 2010/2011 : Promosi Divisi Utama
tahun 2011/2012 : Divisi Utama
Sumber:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s