Jogja Expo Center ( JEC ) adalah sebuah kesatuan bangunan yang berdiri di atas lahan seluas satu hektar yang dibangun oleh pemerintah Yogyakarta. JEC dilengkapi dengan infrastruktur modern untuk melengkapi berbagai aktifitas di bawah satu atap. Total area JEC adalah 14 hektar termasuk beberapa bangunan sebagai pelengkap berbagai aktivitas yang ada seperti  hotel, mall, restoran internasional, dan sejumlah gudang untuk mendukung  kebutuhan JEC sebagai pusat perdagangan internasional dan selanjutnya menjadi pusat pelayanan bisnis.

JOGJA EXPO CENTER (JEC)

Halaman Depan JEC

Lokasi JEC dekat dengan bandara udara Adi Sutjipto, yaitu sekitar 15 menit dan dapat dijangkau dengan mudah dari arah mana saja di Kota Yogyakarta. Sejak diresmikan oleh Presiden Megawati Soekarno Putri, JEC telah digunakan untuk sejumlah acara nasional bahkan internasional.

JEC telah dilengkapi dengan area parkir yang luas termasuk helikopter pad dan ruang yang bisa diisi oleh 20 truk.JEC merupakan bangunan terpadu yang dibangun oleh Pemerintah Kota Yogyakarta untuk memfasilitasi kegiatan MICE (meeting, incentives, conferences and exhibition) dalam satu atap. Bangunan ini dilengkapi dengan sarana dan prasarana modern yang mendukung penyelengaraan berbagai kegiatan. Acara yang sering dilangsungkan di tempat ini antara lain pameran, wisuda, pernikahan hingga konferensi internasional.

Sumber:

http://gudeg.net/id/directory/13/1785/Jogja-Expo-Center.html http://www.yogyes.com/id/places/735/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s